5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Meskipun Tak Berzina, Tidak di Sangka-Sangka No 5 Sering Kita Lakukan??


4. Bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram
Per-gaul-an leluasa membikin ber-sen-tuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram artinya faktor yang biasa. Perbuatan tersebut telah tergolong dalam zi-naa tangan, terlebih apabila saling meraba. Dosa yang didapatkan sangat luar biasa. Bahkan Rasulullah bersabda bahwa lebih baik tertusuk jarum daripada bersentuhan kulit dengan laki-laki bukan mahram. Inilah tindakan wanita yang dicatat sebagai zi-naa meskipun tidak berzi-naa.

Baca Juga

5. Zi-na mata serta anak buah badan lainnya
Mungkin zi-naa ini lebih ringan daripada sebelumnya. Namun, faktor ini masih disebut dengan zi-naa yang memperlihatkan dosa besar. zi-naa mata ini acapkali diabaikan oleh tidak sedikit orang. Zi-naa mata terjadi saat kita memandang seorang lawan tipe dengan pandangan yang ber-naf-su alias syahwat. Pandangannya pun terjadi lumayan lama serta menikmati tatapan itu sampai terbayang-bayang meskipun telah berpisah. Sedangkan untuk zi-naa telinga, terjadi saat kita mendengar perkataan yang menimbulkan syahwat. Selain itu, tersedia zi-naa mulut yang terjadi saat kita mengucapkan segala hal-hal yang memancing syahwat serta bersifat se-no-noh. Tidak hanya itu, melembutkan bunyi serta mendayu-dayunya di depan laki-laki lain untuk menambah minat jadi telah disebut zi-naa lisan.

Demikian 5 tindakan wanita yang dicatat zi-naa meskipun tidak ber-zi-naa. Sebagai umat islam yang baik, hendaknya kita butuh memperhatikan hal-hal tersebut supaya tidak terjebak dalam bulat setan yakni zi-naa.