Gadis Ini Putuskan Mengoperasi Wajahnya. Lihat Penampilannya Kini Bikin....


Penampilan fisik seringkali menjadi hal pertama yang diperhatikan setiap orang. Hal itulah yang membuat sebagian besar orang lebih memperhatikan penampilan fisiknya dan melakukan segala upaya agar penampilannya menarik dilihat orang lain. Khususnya di kalangan perempuan, penampilan fisik adalah hal pertama yang harus diperhatikan dan dirawat. Seorang perempuan bisa merasa tidak percaya diri jika ia mendapat sindiran atau kritikan soal penampilannya. Seperti yang dialami oleh perempuan asal Vietnam bernama Kuok. 

Kuok adalah gadis biasa yang menurut teman-temannya memiliki wajah tak menarik. Bahkan saat ia lulus sekolah, ia sering mendapat hinaan dari orang sekitarnya. Para pria juga disebut menghindarinya. Tak tahan dengan ejekan dan cemoohan orang-orang, Kuok memutuskan untuk mengambil keputusan drastis yang akan mengubah hidupnya selamanya.

Tahun lalu, Kuok dikabarkan menjalani operasi plastik yang menelan biaya hingga Rp 190 juta. Keinginannya untuk tampil menarik pun terwujud. Ia kini menjadi wanita cantik dan dipuja banyak pria. Tak lama setelah ia mengoperasi wajahnya, ia pun kini menjadi wanita yang tampil dengan rasa percaya diri. Perubahan wajah drastisnya itu membuatnya dipertemukan dengan seorang pria. Dilansir dari worldofbuzz, Kuok akhirnya dipersunting seorang lelaki yang  mewarisi banyak kekayaan dari keluarganya.

Lantas seperti apa transformasi wajah Kuok? 

Baca Juga