Gadis Ini Rasakan Sakit Perut, Awalnya Tak Dihiraukan, Siapa Sangka Kejadian Mengerikan Terjadi


Setiap kali anda merasa atau melihat sesuatu yang ganjil atau sesuatu yang tak biasa terjadi pada tubuh anda. Sebaiknya Anda segera memeriksakan hal tersebut kepada dokter. Pasalnya, jika dibiarkan saja takutnya dapat membahayakan tubuh dan kesehatan anda. Seperti yang dialami wanita asal Filipina ini.
Ia mengaku mengeluhkan sakit di bagian perutnya. Ketika perutnya terlihat lebih besar daripada biasanya.

Pihak keluarga menyarankannya untuk pergi ke dokter. Sayangnya permintaan tersebut tidak segera ia lakukan. Hingga sesuatu mengerikan terjadi. Dilansir dari Viral4real, lewat akun Facebooknya bernamaa Christine Chine. Ia membeberkan pengalamannya yang tak segera memeriksakan sakit di area perutnya.
Awalnya ia tak henti buang air besar. Ia telah mengkonsumsi obat. Namun, tak kunjung membaik.
Malah keadaannya makin buruk. Perutnya timbul benjolan dan kian membesar. Tak hanya itu, ia juga harus menahan sakit akibat kejadian tersebut.

Ketika disarankan untuk pergi ke dokter. Christine menolak dan tetap saja beraktivitas dengan kondisi tersebut.  Karena sudah tidak tertahankan. Christine akhirnya dirujuk ke rumah sakit. Betapa terkejutnya ia setelah dilakukan CT Scan. Dokter menemukan ada benjolan dan diduga itu adalah tumor yang bersarang di bagian dalam perutnya. Dokter pun menyarankan untuk dilakukan operasi.
Setelah bersedia menjalani operasi.

Baca Juga



Dokter pun mulai melakukan pembedahan.
Betapa terkejutnya dokter dan perawat.


Pasalnya, benjolan alias tumor tersebut sudah sangat besar.
Ukurannya kira-kira 19 cm.

Halaman Selanjutnya→