Pacaran 11 Tahun dan Menikah 36 jam..Mereka Menikah di Atas Kasur Pasien..


Kemudian Yvonne bersama dengan room pergi ke pengadilan dan mengambil surat pernikahan. Dan karena kondisi kedua pasangan ini lebih spesial, maka pihak pengadilan pun tidak meminta mereka untuk melalui proses 72 jam untuk mengeluarkan surat pernikahan ini.

Yvonne dengan gaun putihnya dan Tini yang mengenakan kemeja dan jas, keduanya saling berciuman. Sejak penyakit Tini divonis 6 bulan lalu, Yvonne tidka pernah meninggalkan Tini, ia tak hanya harus menjaga Tini, juga merawat kedua putra mereka yang berusia 9 tahun, dan juga 3 putri Yvonne, yang dibawanya dari pernikahannya sebelumnya. Yvonne mengungkapkan bahwa Tini memperlakukan ketiga putrinya bak anak kandungnya sendiri.

Baca Juga

Yvonne : "Ia adalah seorang ayah yang penuh kasih sayang, asalkan kondisinya memungkinkan, ia pasti akan sangat mencintai anak-anak, dan akan selalu menemani mereka. Dia selalu ingin memberiku sebuah pernikahan bertemakan dongeng yang romantis. Dia selalu berhemat dan menabung, tapi karena penyakitnya dan juga masalah waktu, sehingga kami tak kunjung menikah."

Untungnya dengan bantuan pihak RS dan kerabat, pernikahan mereka akhirnya berhasil dilaksanakan. Dan 36 jam setelah pernikahan selesai, Tini pun pergi dengan damai, meninggalkan istri dan keluarga yang paling dicintainya itu.