SUBBHANAALLAH !!! Kamu Lahir tanggal berapa? Yuk Simak Arti Tanggal Lahir Menurut Islam Dalam Surah Al-Qur’an Yang Share/Bagikan Semoga Selalu Dilindungi Allah Aamiin Ya Allah Aamiin Ya Robbal Alamiin.....


10. Tanggal 10 Yunus
Karakter : Cepat menyesuaikan, banyak cara keluar dari persoalan, setiap kemauan harus terpenuhi, licin dan cerdik, tirdik, tidak bisa dikekang dan susah diatur, mudah menyangkal dan banyak alasan.

11. Tanggal 11 Huud
Karakter: Dibutuhkan banyak orang, mudah menerima, berhati-hati dalam berbuat, tidak banyak kemauan, pasif, terkadang diremehkan, peka perasaan.

12. Tanggal 12 Yusuf
Karakter: Percaya diri, optimisme tinggi, tekun, teliti, disukai banyak orang, emosional, tidak mudah percaya, tidak bisa menahan keinginan, ambisius.

13. Tanggal 13 Ar Ra’du (Guruh / Petir)
Karakter : Pemikir, dinamis, menyukai perbedaan, mudah menarik perhatia, logis, suka berdebat, tempramental, lambat memahami sesuatu.

14. Tanggal 14  Ibrahim
Karakter : Pembimbing yang baik, patuh pada aturan, keras dan tegas, banyak rencana, rela berkorban.

Baca Juga

15. Tanggal 15 Al Hijr (Batu)
Karakter : Perfeksionis, keras kepala, telaten, gampang goyah pendiriannya, mudah dipengaruhi.

16. Tanggal 16 An Nahl (Lebah)
Karakter : Rajin dan tekun, ramah, peka pada suasana di sekitarnya, berjiwa sosial, pandai memanfaatkan kesempatan, rapi, cerewet, sensitif dan agak cengeng, pendendam.

17. Tanggal 17 Al Israa
Karakter : Idealis, banyak ide, suka berkhayal, emosional, lebih produktif jika beraktivitas pada malam hari (kegiatan yang baik dan bermanfaat).

18. Tanggal 18 Al Kahfi
Karakter : Suka menolong, pengamat yang baik, pandai menyimpan rahasia, tidak mudah percaya, suka memendam masalah dan mengurung diri, susah ditebak maksudnya.

19. Tanggal 19 Maryam
Karakter : Pengasuh, kekanak-kanakan, menyukai anak-anak, suka m, suka mengajar, sabar, memiliki banyak cara menyelesaikan masalah, bicara berdasar bukti, sering difitnah.