Viral di Medsos Pria Tendang dan Pukul Pemotor yang Bonceng Anak Balita



Mengetahui mobilnya diserempet, pria berkaus hitam itu langsung naik pitam. Dia melemparkan sendalnya sehingga mengenai pemotor yang sedang memboncengkan anak kecil dan seorang perempuan tersebut.

Dalam video berdurasi 13 detik tersebut, terlihat pria berkaus hitam itu menghampiri motor yang menyerempet mobilnya lalu menendang lampu depan motor. Setelah itu, dia merebut sendalnya, yang dipegang pemotor setelah dilempar, dan memukul kepala si pemotor yang kebetulan tidak memakai helm.

Diketahui bahwa ada seorang pengendara mobil yg brutal, karna mobilnya terserempet pengguna sepeda motor. Terlihat si mas baju hitam ini dengan penuh emosinya memukul si pengendara sepeda motor menggunakan sendal. Kejadiannya di jatiwaringin.. . . Ya ampun mas, inikan bisa di selesaikan secara baik baik..jangan main pukul pukul gitu dong mas, itu ada anak kecil juga..😭😭😭 gimana kalau mas dan keluarga mas yg di perlakukan seperti itu di depan umum???? Apalagi ini masih suasana lebaran..yg namanya musibah kan gak ada yg tau mas... ✌✌✌ Sayang..sendal baru alhamdulilah tuk di pakai di hari raya, bukan buat kepala.. 😭😭 . . Ya loooorrrdddd...ini keterlaluan banget, kebanyakan makan santen bikin gregetan!!! Untung @dwikidip ngerekam dan mempost kejadian ini ke instastorynya.. . . Buat bapak dan keluarga yg menggunakan sepeda motor, besok besok harus pake Helm ya pak. Dan mentaati peraturan lalu lintas, apa lagi bawa anak.. 😭😭😭😭😭
Sebuah kiriman dibagikan oleh thenewbikingregetan (@thenewbikingregetan) pada

Baca Juga


"Jadi yang saya lihat tapi nggak sempat terekam, itu mas-mas yang pakai baju hitam nimpuk pakai sendal, kena si pemotor. Lalu dia keluar mobil, nendang motor, terus ambil balik sendalnya lalu pukul si pemotor. Kayaknya kena kepala istrinya juga, kalau dilihat dari video," tutur Dipo.


Sumber