Wajib Baca! Cukup Dalam 5 Menit Menekan "21 Titik Telapak Kaki" Setiap Hari! Dijamin Akan Ada "Perubahan yang Menakjubkan" Pada Tubuhmu!



2. Zona kedua
Tepat di bawah yang pertama. Yang menjadi titik dari organ vital dalam tubuhmu. Diantaranya yaitu jantung, tiroid, kelenjar paratiroid serta organ pernafasan paru­paru dan bronkus. Letak titik untuk paru­paru dan bronkus bahkan digabung menjadi satu di
sisi kanan dan kiri telapak kaki. Area pemijatan jantung di kaki kiri bisa dipijat saat kamu merasakan tekanan yang kuat.

3. Zona ketiga


Selanjutnya pada zona yang satu ini ternyata titik yang terletak di sebelah kanan dan kaki kiri sangat berbeda. Zona ketiga mewakili bagian organ tubuh yang ada di dalam perut. Zona ini menjadi lokasi titik pemijatan untuk liver, kantong empedu, pankreas, perut, ginjal dan limpa. Titik kantong empedu ada di sebelah kanan sementara limpa ada di kaki kiri.


4. Zona Keempat


Berada di bagian lengkungan kaki. Titik pemijatan pun sama di sebelah kanan dan kirinya. Zona ini hanya digunakan untuk dua titik organ yaitu Usus kecil dan usus besar. Meski hanya dua organ, zona keempat ini tentunya menjadi yang cukup penting. Jadi kalau kamu merasa ada yang salah dengan bagian usus, kamu bisa memijatnya di bagian tersebut.

5. Zona Kelima


Berada di bagian belakang kaki atau tumit. Merupakan titik yang paling penting untuk stamina tubuh kita. Titik pertama yaitu untuk menjaga kita agar tak mengalami gangguan tidur atau insomnia. Sementara titik yang lain bisa berhubungan dengan alat kelamin kita. Titik ini ada di kedua kaki kanan dan kiri. Sehingga kamu perlu lebih berhati hati saat memijat bagian yang ini.
Bagaimana? Setelah mengetahui titik­titik penting pada kaki, inilah cara pemijatan yang baik dan dapat menjaga kebugaran tubuh kamu!

Dishare ketemen­temen biar semua orang tahu!

Sumber