10 Ungkapan Duka Cita Para Artis untuk Julia Perez, Tapi Postingan Aliando Malah Diprotes Netizen


5. Maia Estianty
"Mamita @juliaperrezz selamat jalan kepada kehidupan baru bersama SANG MAHA CINTA...Sampaikan salamku kepada para kekasih Allah. Aku yakin Jupe disana akan bahagia, terbebas dari segala kesakitan, tangisan dan penderitaan."

"Semoga perjalananmu menyenangkan kembali ke Allah.. Selamat jalan Jupe sayang. Dari Allah kembali ke Allah..."

"Aku jarang menangis di depan banyak orang, tapi di pertemuan ku terakhir dengan kamu ini, tau2 aku menangis, mungkin memang itulah pertemuan terakhirku dengan kamu... Love you always Jupe...Alfatihah."

6. Ruben Onsu


"Kenapa lo ninggalin gw ??????????????? Tapi klo ini yg terbaik, dan lo gak akan nahan sakit lagi sekarang, pergilah ketempat yg terbaik."

"Selamat Jalan sahabat, terima kasih buat semua kenangan indah kita dan lo harus ingat GW SAYANGLO BANGET."

Baca Juga

7. Aliando



Berbeda dari yang lainnya, Aliando ternyata malah banyak mendapat protes saat mengunggah foto Julia Perez.

Hal itu lantaran tak ada caption yang ditulis Aliando, melainkan hanya fotonya dan mendiang Jupe.

"Bang gada captionnya gitu? @aliandooo," komentar @desiapriyanti.27.

"Bang!kok gak isi caption si?" komentar @anandanatih.

8. Zaskia Gotik



"Innalillahi wainaililahi roji’un .selamat jalan YULIA RAHMAWATI mak udah gk ngerasain sakit lagi."

"Love u mak ,kami semua ikhlas mak bahagia di surga Allah swt amin Ya Allah."

9. Syahrini



"Innalilahi Wainna Ilaihi Rojiun "YULIA RAHMAWATI" ~ALFAATIHAH~ .... Selamat Jalan Teman @juliaperrezz!!!"

"Semoga Ujian Di kasihnya nya Penyakit Oleh ALLAH SWT Bisaa Meringankan Perjalananmu Menuju Surganya ALLAH SWT..."

"Turut Berduka Cita Yang Sedalam2Nya Untuk Keluarga Yang Di Tinggalkan."

10. Luna Maya


"My Dear @juliaperrezz hari ini aku nganter km ke rumah peristirahatan terakhir km, di mobil jenazah aku mikir, mikir betapa kuat nya km, kamu hebat pe!"

"Aku sedih tapi di satu sisi iklas Karena mungkin menurut Allah udah saat nya km pulang. Berakhir sudah penderitaan km. Kita di sini bakal kangen ketawa km, canda km, curhatan km. You Will be missed jupe."


Sumber