Dokterpun Kagum Akan Hasilnya...!!! Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot!!! Begini Cara Meramunya.. ((Mohon Di Sebarluaskan)) 2


2. Mengatasi penyakit maag
Krokot juga dapat membantu menangani penyakit maag yang anda derita.

3. Menghindar penyakit jantung
Kandungan omega 3 pada daun krokot yang termasuk cukup tinggi bisa  menolong menghindar penyakit jantung koroner sampai sroke menyerang badan kita. Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­-anak autism untuk membantu pergantian kecerdasan otak si anak.

3. Menyehatkan mata
Batang dan daun krokot mempunyai kandungan vitamin A yang tinggi dari pada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti-oksidan yang sekian baik dan alami yang paling penting dalam membantu menyehatkan pandangan kita diluar itu vitamin A juga bisa membuat perlindungan selaput lendir. Jadi dengan konsumsi krokot yang bisa juga jadikan sayuran ini bisa membantu buat mata tetaplah sehat. diluar itu konsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin A di dalamnya bisa pula membantu membuat perlindungan tubuh dari penyakit kanker rongga mulut dan paru­ paru.