5 Perbuatan Wanita yang Dicatat Zina Meskipun Tak Berzina, Tidak di Sangka-Sangka No 5 Sering Kita Lakukan??


Sebagai manusia tentu tidak luput akan dosa yang telah diperbuat, baik wanita maupun pria, tua ataupun muda. Dosa-dosa yang telah dilakukan bisa dosa besar atau dosa kecil. Salah satu tindakan yang memperlihatkan dosa besar artinya ber-zi-naa. Beberapa tahun terakhir, zi-naa bukanlah faktor yang mengherankan lagi. Maraknya tindakan zi-naa artinya salah satu tanda-tanda akan datangnya kiamat. Semakin berkembangnya zaman, tindakan ini terus menyebar.

Baca Juga

Kali ini kita akan mengulas 5 tindakan wanita yang dicatat zi-naa meskipun tidak ber-zi-naa. Berikut baca penjelasan selengkapnya.

1. Riba serta makan harta riba
Wanita yang dianggap/dicatat zi-naa meskipun tidak be-rzi-naa saat ia melakukan riba. Bertambahnya kebutuhan insan membikin praktik riba terus banyak. Bahkan mereka tidak merasa berdosa telah melakukan tindakan dilarang itu. Praktik ini selain dilakukan oleh laki-laki tapi juga perempuan, baik sebagai pelaku langsung, marketing, pencatat ataupun pemakai riba. Padahal, riba artinya salah satu dosa besar yang lebih besar dari tindakan zi-naa. Apabila seseorang melakukan riba sebesar satu dirham akan lebih besar dari 36 kali berzi-naa. 


Halaman Selanjutnya→