Didatangi Jupe dan Olga Dalam Mimpi Saat Malam Jumat, Mak Vera Melihat Mereka Lakukan Ini




Nama perempuan yang dekat dengan Julia Perez ini mungkin sudah tak asing lagi didengar di kalangan selebritis. Beberapa tahun lalu, ia menjadi satu-satunya orang yang dicari ketika almarhum Olga sedang menjalani perawatan di Singapura. Perempuan ini pula yang menjadi sibuk mengurusi segala keperluan Olga dan keluarganya. Dan perempuan ini pulalah yang sering menjadi juru bicara dari keluarga Olga.


Baca Juga

Di mata perempuan ini, sosok Julia Perez sudah bukan sosok yang asing lagi.Sebagai asisten Olga, Mak Vera atau Vera Zanobia juga bersahabat dengan Julia Perez.Selama perempuan berusia 35 tahun itu dirawat di RSCM, Mak Vera juga pernah menengoknya. Dan kini perempuan itu membuat pernyataan yang membuat netizen terhenyak.

Hal ini tak lain adalah datang dari sebuah mimpinya sendiri. Dilihat dari Instagram @makverazanobia, perempuan tersebut mengunggah fotonya bersama Yuli Rahmawati.Jupe terlihat memakai baju tidur dan berselimut. Sedangkan Mak Vera memakai atasan hitam.Ia menuliskan ini di akun Instagramnya itu.

Halaman Selanjutnya→