Gara- Gara Nama Yang Unik, Anak Ini Jadi Viral di Internet,Perkenalkan Nama Saya Alhamdulillah Lanang Anakku


Tak Malu Punya Nama Unik Mulai dikenal karena memiliki nama yang unik, bocah kelas 6 SD ini mengatakan kerap digoda teman sebayanya. Bocah laki-laki bernama Alhamdulillah Lanang Anakku, warga Jalan Kapas Gading, Surabaya ini mulai terkenal di sosial media karena namanya yang unik. Bocah berusia 13 tahun ini merupakan siswa SDN Rangkah VI Surabaya. Saat ditemui usai ujian sekolah, bocah yang kerap dipanggil Elak ini melakukan hanya tersenyum bila digoda teman-teman sebayanya.

Baca Juga

"Ya sering digoda sama teman. Ditanya 'Namanya lucu lapo?'. Saya senyum, saya biarkan. Saya ndak tahu, nama saya begitu kok memang," ujarnya sembari tersipu malu saat ditemui usai ujian sekolah. Anak sulung dari tiga bersaudara ini mengatakan dirinya tidak malu memiliki nama tersebut. "Ndak malu, saya senang. Kata teman-teman, itu doa karena ada alhamdulillahnya," jelas anak dari seorang penjual kue kering dan pelukis rumahan ini. Alasan Pemberian Nama 'Alhamdulillah Lanang Anakku'