Sungguh Sangat Mengharukan Alasan Pria Tua Pengemudi Gojek Online ini Diburu Klub RX King se-Indonesia


Maaf hanya bisa mendoakan. Salam 1 mahkota Firman Fadillah Buat temen temen semua saya ucapkan terimaksih semoga niat baik nya di balas sama yg maha kuasa.... Untuk ini insa allah temen temen ingin survey terlebih dahulu... nnti apa aka yg harus di ganti kita gantikan... team survey nnti Marali Ali Alika Umar Ridwan Gunawan dsn saya.... skrg masih nyari kontak bapak driver nya dahulu...

Firdaust Kelor: Jujur.,saya sape keluar air mata baca komentar disini.bikin haru banget solideritas nya.mudah"an selalu rukun dan damai.amin...HIDUP RX SERIES INDONESIA...!!!

Akun Firman Fadillah pun meng-update kondisi pencarian dari pengemudi Gojek tersebut.Hasilnya mereka sudah berhasil menemukan dan berkunjung ke rumah Hermanto yang beralamat di Taman Ratu, wilayah Jakarta Barat, Sabtu (20/5/2017) malam.

Baca Juga

Melihat langsung sepeda motor milik Hermanto, Firman dan kawan-kawan memang merasa kuda besi tersebut harus diperbaiki karena kondisinya yang sudah bobrok. Karena itu, melalui akun Facebook, Firman mengajak para donatur untuk menyumbang guna memperbarui kondisi sepeda motor Hermanti seperti semula.

Berikut status Firman:Assalamualikum wr.wbAlhamdulillah semalam kami sudah berkunjung ke kediaman bapak Hermanto sang driver GOJEK KING Yg beralamat di Taman Ratu (Jakarta Barat) Setelah kami melihat langsung kondisi MOTOR RX KING Pak Hermanto memang harus di perbaiki.(Motor yg di pergunakan Bpk Hermanto Rx king thn 1997 warna Ungu )Maka dari itu kami dr team BEDAH KING bersepakat untuk mengembalikan fungsi dari motor tersebut agar layak di pakai untuk mencari rezeki bapak Hermanto.